When You Have Rice Paddies and Mountain, ..

and then you are dinner!! or supper maybe?! oke! cukup! pusing pala berbi!  "the simple life happy and happy it simple. if it h...

Read more

Ahoy Mates!

"gee, udah kamu tidur aja biar aku yang gendong terus tidurin si dede" ga pake sok - sok "ga usah sayang" , ga pak...

Read more
Ba ba ba nana Tree!

Ba ba ba nana Tree!

judulnya pohon pisang koq gambarnya bunga matahari?! piye toh iki?! eits jangan sewot dulu, kawa...

Read more

(another) LDR

.. and I freaking hate it!! setelah dulu ngerasain yang namanya pacaran jauhan dan akhirnya bisa deketan, gw punya love hate relationship...

Read more

Mirip Siapa Ya?!

"kata orang, idung ke atas mirip kamu, idung ke bawah mirip aku" "ya pilihannya cuma dua juga sih, gee .. either mirip kamu ...

Read more